Timnas Indonesia Evaluasi 2 Laga Awal Kualifikasi Piala Dunia 2026, demi Menggila Lawan Bahrain dan China! - Okezone

 

Timnas Indonesia Evaluasi 2 Laga Awal Kualifikasi Piala Dunia 2026, demi Menggila Lawan Bahrain dan China!

JAKARTA – Timnas Indonesia siap menggila saat melakoni dua laga berikutnya di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Bahrain dan China. Demi tampil optimal, Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, pun memastikan evaluasi akan dilakukan skuad Garuda.

Diketahui, Timans Indonesia meraih hasil imbang di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasil itu didapat saat melawan Timnas Arab Saudi dengan skor 1-1 dan Australia dengan skor 0-0.

Sumardji menilai catatan tim asuhan Shin Tae-yong dalam dua laga itu cukup positif. Namun, dia pastikan Timnas Indonesia tetap akan melakukan sederet evaluasi agar lebih baik ke depan.

"Tentu, ada evaluasi dari pelatih Shin Tae-yong terkait hasil melawan Australia dan sebelumnya melawan Arab Saudi (1-1) agar mendapat hasil positif pada laga selanjutnya," kata Sumardji dilansir dari laman PSSI, Minggu (15/9/2024).

"Dengan torehan dua poin dari dua pertandingan awal ini membuat seluruh pemain semakin termotivasi meraih hasil terbaik," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sumardji mengatakan jika performa Timnas Indonesia terus meningkat, ia meyakini dalam waktu dekat dapat meraih hasil maksimal dalam ajang itu. Terpenting, timnya jangan berpuas diri dengan performa saat ini.

Selanjutnya, Pratama Arhan dan kolega akan memainkan dua laga tandang dalam lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu saat mereka berhadapan dengan Bahrain pada 10 Oktober 2024 dan China pada 15 Oktober 2024.

"Kita optimistis untuk pertandingan selanjutnya melawan Bahrain dan China, Timnas Indonesia mampu meraih poin," kata Sumardji.

Kini, Timnas Indonesia menduduki posisi keempat di klasemen smeentara Grup C. Mereka total sudah mengemas 2 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita