Sikap Ofisial dan Manajemen Persib Soal Insiden Kericuhan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung - Tribuntangerang

 

Sikap Ofisial dan Manajemen Persib Soal Insiden Kericuhan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung - Tribuntangerang

TRIBUNTANGERANG.COM - Kericiuhan yang terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 23 September 2024 pasca pertandingan Persib vs Persija tengah menjadi sorotan publik.

Kericuhan terjadi diduha karena adanya steward yang melakukan pelecehan hingga intimidasi Bobotoh, hal ini memicu kemarahan pendukung Persib.

Menyikapi hal ini  ofisial dan manajemen Persib Bandung pun langsung memberikan keterangannya menyikapi insiden yang terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Seluruh pemain, pelatih, ofisial dan manajemen PERSIB sangat sedih, kecewa dan merasa terpukul atas insiden penyerangan secara brutal yang dilakukan oleh oknum-oknum penonton yang tidak bertanggung jawab kepada beberapa steward yang tengah bertugas usai pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin, 23 September 2024.

PERSIB tidak dapat mentoleransi dan mengecam keras oknum-oknum penonton yang melakukan pemukulan dan main hakim sendiri terhadap steward-steward yang sedang bertugas.

Baca juga: Ricuh di Stadion Si Jalak Harupat Usai Laga Persib vs Persija, Steward Jadi Sasaran Bobotoh

Karena itu, PERSIB mendukung aparat kepolisian untuk segera mengusut tuntas kejadian malam ini dan menindak tegas para pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.

Atas kejadian ini, PERSIB dan panitia pertandingan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para Bobotoh yang sudah tertib atas gangguan keamanan yang menodai hasil pertandingan malam hari ini. PERSIB juga meminta maaf kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) atas kejadian tersebut.

PERSIB selalu berkomitmen menciptakan atmosfer sepakbola yang aman dan nyaman, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Oknum-oknum yang tidak mendukung hal ini dipastikan tidak akan dapat lagi membeli tiket untuk menonton pertandingan-pertandingan PERSIB secara langsung di stadion di masa datang," tulis official statement Persib.

Dapatkan Informasi lain dari Tribuntangerang.com via saluran Whatsapp di sini

Baca berita TribunTangerang.com lainnya di Google News

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita