Persib Tanpa David Da Silva Saat Menjamu Persija di Liga 1 - CNN Indonesia

 

Persib Tanpa David Da Silva Saat Menjamu Persija di Liga 1

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Persib Bandung dipastikan bermain tanpa ujung tombak andalan David Da Silva ketika menjamu Persija Jakarta dalam laga Liga 1 2024/2025 di Stadin Si Jalak Harupat, Senin (23/9).

Ketiadaan David dalam daftar susunan pemain Persib dipastikan pelatih Bojan Hodak yang menyatakan bomber asal Brasil itu belum pulih 100 persen dari cedera otot perut.

"David sudah ada di lapangan dan sudah melakukan tes, hasilnya semua baik. Saat ini sudah progress, namun untuk besok belum siap. Tapi pertandingan berikutnya akan ikut latihan dan bertahap bisa main beberapa menit, secara bertahap," kata Bojan dalam konferensi pers jelang pertandingan dilansir dari situs resmi Persib.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tanpa David di lini serang, Persib masih memiliki Ciro Alves, Dimas Drajad, Ryan Kurnia, Beckham Putra. David kini sudah mencetak dua gol dari sembilan gol Persib dalam lima laga, sementara top skor Maung Bandung adalah Tyronne Gustavo Del Pino dengan tiga gol.

Ketiadaan David tidak menyurutkan motivasi Bojan meraih kemenangan dalam laga melawan Macan Kemayoran. Menurutnya pertandingan menghadapi anak asuh Carlos Pena adalah duel krusial.

"Ini adalah pertandingan yang ditunggu banyak orang. Kami sudah bermain kemarin [di AFC Champions League 2] dan tentunya hanya semangat dan motivasi untuk laga besok, kami tahu bermain di rumah dan ini laga penting bagi kami," ujar Bojan.

Kedua kubu kini berada berdekatan di klasemen Liga 1. Persib menduduki peringkat kelima dengan sembilan poin, tepat berada di atas Persija yang mengoleksi delapan poin.

Persib dan Persija sudah meraih dua kemenangan. Yang berbeda adalah tiga hasil seri untuk Dedi Kusnandar dan kawan-kawan, sementara Riko Simanjuntak cs mengoleksi dua kali imbang dan sekali kalah.

Dalam pertemuan musim lalu, Persib menang 2-1 atas Persija dalam laga kandang. Sedangkan ketika Persija menjadi tuan rumah, laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

(nva/nva)

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita