Pemain Harus Sekolah, Pelatih Maladewa U-20 Mengaku Persiapan Jelang Laga Timnas Indonesia U-20 Terganggu - TVone

 

Pemain Harus Sekolah, Pelatih Maladewa U-20 Mengaku Persiapan Jelang Laga Timnas Indonesia U-20 Terganggu

Jakarta, tvOnenews.com - Persiapan Timnas Maladewa U-20 terganggu jelang menghadapi Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Bukan karena cedera atau tidak dilepas oleh klubnya, persiapan Maladewa terganggu karena ada beberapa pemain yang harus sekolah.

Maladewa sendiri tergabung di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 bersama tuan rumah Timnas Indonesia U-20, Yaman dan Timor Leste.

Perjuangan mereka akan dimulai saat menghadapi Garuda Nusantara di Stadion Madya, Jakarta pada Rabu (25/9/2024) pukul 19.30 WIB.

Pelatih Maladewa, Ahmed Shakir mengungkapkan persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 sudah dilakukan sejak lama.

"Kami memulai persiapan dari awal Juli. Kami juga mengikuti beberapa turnamen sebagai persiapan," ujar Ahmed Shakir dalam sesi konferensi pers sebelum laga, Selasa (24/9).

Sayangnya, persiapan yang dilakukan menjadi tidak maksimal karena harus mengubah komposisi pemain terbaiknya.

Pasalnya, dia menyebut ada beberapa pemain Maladewa yang harus dicoret dari skuadnya karena harus bersekolah.

"Sebagian dari pemain saya masih pelajar, jadi mereka harus sekolah dan saya terpaksa mengganti beberapa pemain saya," ucapnya.

Meski demikian, dia memastikan bahwa persiapan sudah berjalan dengan sangat baik dan berharap bisa menuai hasil maksimal.

"Itu adalah tantangan berat buat saya, tetapi saya senang dengan persiapan tim kami," ucapnya. (fan)

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita