Pelatih dan Pemain Australia Kompak Akui Tak Sabar Merasakan Atmosfer 'Gila' Stadion GBK Kala Berhadapan dengan Timnas Indonesia - TvOnenews

 

Pelatih dan Pemain Australia Kompak Akui Tak Sabar Merasakan Atmosfer 'Gila' Stadion GBK Kala Berhadapan dengan Timnas Indonesia

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih AustraliaGraham Arnold mengaku tak sabar berhadapan dengan Timnas Indonesia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Australia bakal menjajal perlawan tuan rumah Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Skuad berjuluk The Socceroos itu berambisi untuk memetik poin perdana usai dipermalukan Bahrain dalam partai pembuka di kandang sendiri.

Graham Arnold menyebut jika laga yang bergulir pada esok hari itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Australia.

Kendati begitu, ia menantikan berlangsung laga yang dirinya prediksi berlangsung seru mengingat Australia bakal bermain di hadapan ribuan suporter Garuda.

"Saya sangat senang bisa ada di Indonesia, kami semangat untuk menatap pertandingan besok," ujar Graham Arnold dalam konferensi pers jelang laga di SUGBK, Senin (9/9/2024).

"Kami merasa pertandingan ini bakal sulit, tetapi kami menantikan laga yang luar biasa (besok)," tambahnya.

Hal senada juga diutarakan bek Australia, Aziz Behich yang mengaku tak sabar dan sangat bersemangat untuk melakoni pertandingan esok hari tersebut.

Aziz Behich bahkan menyebut jika dirinya penasaran dengan atmosfer laga kandang Timnas Indonesia di SUGBK.

Menurutnya, skuad The Socceroos sudah mempelajari dengan baik kemampuan pasukan Garuda demi mencuri poin pada laga tersebut.

"Kami menantikan laga yang kompetitif (melawan Indonesia). Kami sudah mempelajari tim ini," pungkas Aziz Behich.

"Kami sangat bersemangat, tidak sabar dengan atmosfer yang katanya sangat seru. Jadi kita lihat saja bagaimana performa kami besok," tutupnya.

Sebagai informasi, penjualan tiket untuk laga Timnas Indonesia kontra Australia di SUGBK sudah ludes terjual.

Ini artinya Stadion GBK akan penuh sesak dengan hadirnya sekitar 80.000 penonton yang siap mengawal Timnas Indonesia dalam laga tersebut. (igp/fan)
 

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita