Masyarakat Langkat Ikut Sukseskan Perhelatan Cabor Sambo PON 2024 - RRI

 

RRI.co.id - Masyarakat Langkat Ikut Sukseskan Perhelatan Cabor Sambo PON 2024

KBRN, Langkat: Masyarakat Kabupaten Langkat turut serta menyukseskan perhelatan cabang olahraga (cabor) Sambo dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Kehadiran warga di arena pertandingan menunjukkan antusiasme tinggi terhadap olahraga bela diri Sambo di Kabupaten Langkat.

Cabang olahraga Sambo yang baru pertama kali dipertandingkan di PON, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Langkat. Selain sebagai bentuk kebanggaan, keikutsertaan masyarakat dalam mendukung ajang ini juga menunjukkan semangat olahraga yang tinggi di daerah tersebut.

Salah satu warga setempat, Rahmat, mengungkapkan kebanggaannya atas terselenggaranya Cabor Sambo di Kabupaten Langkat.

"Kami sebagai masyarakat Langkat sangat bangga bisa menjadi bagian dari sejarah ini. Dengan adanya perhelatan PON di sini, kami merasa dihargai dan bangga bisa menunjukkan keramahan dan gotong royong khas masyarakat Langkat," kata Rahmat, di Gedung Serba Guna Manunggal Langkat Berseri, Senin (16/9/2024).

Dukungan juga datang dari tokoh Pemuda Langkat, Akbar, yang mengajak pemuda untuk terus menjaga sportivitas dan ketertiban selama perhelatan berlangsung. 

"Kami ingin menunjukkan bahwa masyarakat Langkat siap menjadi tuan rumah yang baik. Selain itu, kami juga berharap agar cabang olahraga Sambo bisa semakin populer di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara," ujar Akbar.(Mr)


Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita