Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris, Rasmus Hojlund dan Mason Mount Amankan Misi - disway

 

Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris, Rasmus Hojlund dan Mason Mount Amankan Misi

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris pekan kelima yang akan berlangsung pada Sabtu, 21 September 2024.

Crystal Palace akan kedatangan tamu kuat dari Kota Manchester, Eberechi Eze dan kawan-kawan harus siap menahan gempuran Setan Merah besok.

Pertandingan antara Crystal Palace vs Manchester United akan berlangsung di Selhurst Park besok mulai pukul 23.30 WIB.

Apakah Rasmus Hojlund dan Mason Mount yang sudah kembali berlatih bakal mewujudkan misi kemenangan Setan Merah di markas besar The Eagles?.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Streaming Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Hari ini Pukul 20.00 WIB

Manchester United akan sangat berharap dapat meraih kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi sejauh musim ini. Setan Merah niat membalas dendam setelah menderita kekalahan telak 4-0 di markas Palace bulan Mei musim lalu.

Crystal Palace, yang belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan Liga Primer musim ini, akan berusaha keras meraih hasil positif menjelang pertemuan dengan Man United. Pasukan Oliver Glasner hanya mengumpulkan dua poin dari hasil imbang melawan Chelsea dan Leicester City.

Palace berhasil bangkit dengan meraih hasil imbang 2-2 melawan Leicester akhir pekan lalu, berkat gol dari Jean-Philippe Mateta yang menyelamatkan satu poin bagi the Eagles. Mereka juga sukses melaju ke putaran keempat Piala EFL setelah mengalahkan Queens Park Rangers.

Di sisi lain, Man United juga sedang dalam performa bagus setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 10-0. Kemenangan telak 7-0 atas Barnsley di Piala EFL membawa tim Erik ten Hag dalam suasana hati yang baik menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Atalanta vs Arsneal di Liga Champions: The Gunners Tak Boleh Lengah!

Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho tampil impresif dengan mencetak gol, memberikan dorongan moral bagi skuad Ten Hag. Meskipun begitu, Man United masih harus mewaspadai Palace, terutama karena rekor tandang mereka yang buruk melawan klub-klub London.

Tuan rumah tidak diperkuat oleh pemain cedera jangka panjang seperti Chadi Riad dan Matheus Franca, sementara Trevoh Chalobah masih diragukan. Di sisi lain, Man United masih menanti kabar dari beberapa pemain cedera, sementara Rasmus Hojlund dan Mason Mount telah kembali berlatih.

Diprediksi bahwa Maxence Lacroix akan masuk starting lineup Palace, sementara Nketiah, Eze, dan Mateta diharapkan membentuk trio penyerangan.

Dari kubu Man United, Andre Onana, De Ligt, Fernandes, dan Rashford diyakini akan memimpin lini depan.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persib Bandung vs Thai Port FC Piala AFC 2 Grup F 2024/25, Ciro Alves Tunjukkan Tajimu! 

Susunan pemain inti yang kemungkinan akan diturunkan:

Crystal Palace: Henderson; Clyne, Guehi, Lacroix; Munoz, Wharton, Doucoure, Mitchell; Eze; Nketiah, Mateta.

Manchester United: Onana; Mazraoui, De Ligt, Martinez, Dalot; Ugarte, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Zirkzee.

>>>> KLIK LINK LIVE STREAMING DI SINI <<<<

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita