IShow Speed Girang Dikasih Batik dengan Logo MU dan Buang Jersey Lionel Messi di Kota Tua - Ragam Bola

 

IShow Speed Girang Dikasih Batik dengan Logo MU dan Buang Jersey Lionel Messi di Kota Tua - Ragam Bola

Bola.com, Jakarta - YouTuber atau streamer terkenal, iShowSpeed, melakukan 'tour' ke Indonesia, tepatnya di Kota Tua, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Ada-ada saja kelakuannya selama di sana, termasuk ketika ia kegirangan menerima batik dengan logo Manchester United (MU) yang di-edit dengan wajahnya, serta ketika ia membuang jersey Lionel Messi.

iShow Speed mengunjungi kawasan Kota Tua dan menjajal apapun yang ia lihat dan temukan selama di sana. Figur publik asal Amerika Serikat itu sempat memasuki area rumah hantu, namun terpaksa batal merasakan kengeriannya karena tidak diperbolehkan merekam suasana di dalamnya.

Pria yang mengidolai Cristiano Ronaldo itu pun memilih mengitari Kota Tua. Di sana, ia disambut ratusan penggemarnya yang datang dari berbagai penjuru, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

iShow Speed sang entertainer meladeni permintaan banyak orang untuk sekadar berfoto hingga tanda tangan. Tingkah lakunya yang ceria mengundang banyak pengunjung Kota Tua untuk mendekatinya.

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita