Kemenko PMK Evaluasi Masalah Konsumsi hingga Venue PON Aceh-Sumut, Ini Hasilnya - inews

 

Kemenko PMK Evaluasi Masalah Konsumsi hingga Venue PON Aceh-Sumut, Ini Hasilnya

JAKARTA, iNews.id -  Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) melakukan evaluasi berbagai masalah yang menjadi sorotan pada penyelenggaraan Pekan Olahraga (PON) Aceh dan Sumatra Utara (Sumut), mulai dari konsumsi hingga venue. Salah satunya hasil evaluasi kerusakan venue karena cuaca ekstrem.

“Berkaitan dengan masalah venue dan seterusnya adanya kerusakan diakibatkan oleh cuaca yang ekstrem badai dan juga hujan badai ini juga telah ditangani dengan baik di lapangan,” ujar Deputi Bidang Koordinasi Revolusi Mental, Pemajuan Kebudayaan, dan Prestasi Olahraga Kemenko PMK Warsito saat Konferensi Pers secara virtual, Rabu (18/9/2024) sore.

Warsito juga mengungkapkan hasil evaluasi masalah konsumsi dalam penyelenggaraan pesta olahraga nasional di Indonesia itu. Mengingat, sempat ramai di media sosial mengenai konsumsi yang dianggap tidak layak bagi para kontingen.

“Kemudian berkaitan dengan permasalah yang juga muncul kaitan dengan konsumsi dan hal-hal lain juga telah dilakukan perbaikan-perbaikan, sehingga saat ini konsumsi tersalurkan tepat waktu dan juga berbagai kendala dapat diatasi,” paparnya.

Warsito pun memastian secara keseluruhan pertandingan di Aceh dan Sumatera Utara berjalan dengan baik. Meskipun dia mengakui ada beberapa catatan cabang olahraga yang tertunda diakibatkan faktor cuaca.

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita