Guardiola Nggak Bohong Bilang Arsenal Tim Bagus - detik

 

Guardiola Nggak Bohong Bilang Arsenal Tim Bagus

Manchester 

-

Pep Guardiola mengaku tidak pandai berbohong atau menebar psywar. Dirinya menegaskan, kalau Arsenal memang terus berkembang jadi tim bagus!

Big match Liga Inggris pekan kelima akan menyajikan Manchester City vs Arsenal pada Minggu (22/9) pukul 22.30 WIB. Di Klasemen Liga Inggris sementara, kedua tim bersaing sengit di papan atas.

Manchester City sementara di posisi puncak dengan 12 poin. Arsenal di bawahnya dengan 10 poin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Arsenal sudah dua musim beruntun finis sebagai runner up Liga Inggris di bawahnya Manchester City. Manajer City, Pep Guardiola mengakui kalau Meriam London terus berkembang jadi tim yang bagus!

"Setiap musim Arsenal semakin kuat dan kedalaman skuadnya juga semakin baik," jelas Guardiola dilansir dari Mirror.

"Pertandingan menghadapi mereka selalu ketat dalam beberpa tahun terakhir. Saya pikir kami adalah tim yang bagus tapi mereka juga. Mereka melakukan banyak terobosan, itu mengapa mereka jadi rival kami dalam dua musim terakhir," paparnya.

Menilik head to head, Arsenal di bawah komando Mikel Arteta masih belum bisa meraih kemenangan di kandangnya Manchester City pada Liga Inggris. Rinciannya empat kali kalah dan sekali seri.

Apa Pep Guardiola cuma psywar saja bilang Meriam London sebagai tim yang bagus?

"Kalau saya ngomong sesuatu, orang-orang pasti mikir saya cuma psywar atau semacamnya. Tanya saja Arteta, saya nggak pandai lho melakukan hal itu," tutupnya.

(aff/mrp)

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita