Bayern Munchen Menggila di Bawah Vincent Kompany: 3 Laga Cetak 20 Gol! - Bola net

 

Bayern Munchen Menggila di Bawah Vincent Kompany: 3 Laga Cetak 20 Gol! - Bola

Oleh: Richard Andreas

Skuad Bayern Munchen merayakan gol Harry Kane ke gawang Dinaamo Zagreb, Rabu (18/09/2024). (c) AP Photo/Matthias Schrader

Bola.net - Bayern Munchen terus 'menggila' di bawah pelatih baru, Vincent Kompany. Tercatat, Bayern mencetak total 20 gol dalam tiga pertandingan terakhir saja.

Terbaru, Sabtu 21 September 2024, Bayern menjaga laju positif di Bundesliga. Mereka menghajar tuan rumah Werder Bremen dengan skor telak 5-0.

Gol-gol Bayern di laga ini datang dari empat pemain berbeda. Michael Olise dengan brace (23', 60'), lalu Jamal Musiala (32'), Harry Kane (57'), dan Serge Gnabry (65') masing-masing dengan satu gol.

Kemenangan ini menjaga laju sempurna Bayern di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat pertandingan Bundesliga 2024/2025 sejauh ini.

1 dari 3 halaman

Bayern dan Kompany

Bayern memang tengah memulai era baru di bawah Vincent Kompany. Awalnya, penunjukan Kompany beberapa bulan lalu sempat menimbulkan keraguan.

Betapa tidak, Kompany bukanlah pelatih berpengalaman. Rapor kepelatihannya mencakup kesuksesan di Championship Liga Inggris, diikuti dengan kegagalan di Premier League.

Meski begitu, manajemen Bayern terus memberikan kepercayaan kepada Kompany, dan hasilnya pun memuaskan. Sepak bola yang dibawa Kompany adalah sepak bola modern yang bisa memaksimalkan potensi pemain-pemain Bayern.

Pertandingan Selanjutnya

BundesligaBundesliga | 28 September 2024

2 dari 3 halaman

Gol Bayern: 6+9+5=20

Bayern Munchen memang terus melaju apik sejak awal musim, tapi tetap tidak ada yang menduga mereka bisa mencetak jumlah gol sebanyak sekarang.

Tercatat, dalam tiga laga beruntun di semua kompetisi, Bayern telah membukukan total 20 gol dengan rincian sebagai berikut:

Holstein Kiel 1-6 Bayern Munchen
Bayern Munchen 9-2 Dinamo Zagreb (UCL)
Werder Bremen 0-5 Bayern Munchen

Melihat tiga pertandingan di atas, Bayern mencetak total 20 gol dan hanya kebobolan 3. Angka tersebut jelas fantastis, apalagi untuk ukuran pelatih baru di level Kompany.

3 dari 3 halaman

Klasemen Bundesliga 2024/2025

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita