Live di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Arab Saudi vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Okezone

 

Live di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Arab Saudi vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026

JADWAL siaran langsung Timnas Arab Saudi vs Timnas Jepang di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah dirilis. Digelar di King Abdullah Sports City Stadium pada Jumat 11 Oktober 2024 pukul 01.00 WIB, laga dapat Anda Saksikan secara live dan eksklusif di RCTI.

Duel nanti diprediksi berjalan ketat. Sebab, secara kualitas, dua tim ini masih berstatus yang terbaik ketimbang peserta lain Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

(Laga Arab Saudi vs Jepang disiarkan di RCTI. (Foto: Instagram/@rctisports)

Terbukti hingga kelar dua laga Grup C, Jepang dan Arab Saudi masih menempati peringkat satu dan dua. Jepang menyapu bersih dua laga awal Grup C dengan menggilas China 7-0 dan Bahrain 5-0.

Sementara Arab Saudi setelah ditahan Timnas Indonesia 1-1 di kandang sendiri, skuad asuhan Roberto Mancini secara dramatis menang 2-1 di markas China. Secara kualitas Jepang memang masih sedikit di atas Arab Saudi.

Namun, faktor laga yang digelar di kandang Arab Saudi berpotensi merepotkan skuad Samurai Biru -julukan Timnas Jepang. Terlebih dalam dua lawatan terakhir ke markas Arab Saudi, Jepang selalu kalah.

Di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan 2022 zona Asia, Arab Saudi selalu menang 1-0 atas Jepang. Apakah laga nanti menjadi momen ketiga beruntun Arab Saudi menang atas Jepang di kandang sendiri?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika berhasil menang atas Jepang, persaingan memperebutkan posisi dua teratas Grup C yang menggaransi tiket lolos otomatis ke Piala Dunia 2026 otomatis semakin terbuka. Sebab, Jepang yang sejauh ini digdaya ternyata bisa dikalahkan.

(Timnas Jepang puncaki klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia)

Australia yang baru meraih satu angka di dua laga awal Grup C juga berpotensi menang di matchday ketiga. Hal itu karena di matchday ketiga skuad asuhan Tony Popovic itu hanya akan menjamu China.

Begitu juga dengan Timnas Indonesia. Bermodalkan pemain-pemain yang merumput di Eropa, Timnas Indonesia berpotensi menang saat melawat ke markas Bahrain di matchday ketiga Grup C pada Kamis, 11 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Baca Juga

Komentar

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita