Usai Gasak Persija, Madura United Jadi Lawan Persib Berikutnya - detik

 

Usai Gasak Persija, Madura United Jadi Lawan Persib Berikutnya

Bandung 

- Persib Bandung baru saja mengalahkan Persija Jakarta dalam laga terakhirnya di Liga 12024/2025. Maung Bandung menang dengan skor 2-0.

Laga ini berjalan dramatis karena Persija bermain dengan 10 orang pada babak pertama setelah Firza Andika diusir wasit. Di babak kedua, giliran Persib yang bermain dengan 10 orang usai Marc Klok juga diganjar kartu merah.

Di akhir laga, skor berpihak untuk Persib. Anak asuh Bojan Hodak pun berhak atas tiga poin.

Meski laga berjalan 'normal', sesuai laga justru terjadi insiden tak diharapkan. Banyak bobotoh yang menyerbu ke lapangan dan bentrok dengan steward.

Delapan steward bahkan dilaporkan sempat harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Meski begitu, tak ada yang mengalami cedera parah.

Kini, Persib langsung harus bersiap menatap laga berikutnya. Lawan yang akan dihadapi adalah Madura United. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu (28/9/2024).

Laga ini diprediksi berjalan menarik karena kedua tim sama-sama ingin meraup poin maksimal. Sebab kedua tim butuh poin tambahan demi memperbaiki posisi di klasemen.

Persib yang ada di posisi ketiga (12 poin) butuh poin tambahan agar bisa merangsek lebih tinggi di klasemen sementara Liga 1. Jika menang, Persib bisa naik ke posisi kedua.

Sedangkan Madura United jadi juru kunci klasemen dengan koleksi dua poin. Tambahan tiga poin jelas akan membuat posisi mereka jadi lebih baik agar perlahan bisa keluar dari jerat degradasi.

(orb/orb)

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita