Timnas Indonesia Yakin Mampu Meraih Poin Lawan Bahrain dan China - Bola net

 

Timnas Indonesia Yakin Mampu Meraih Poin Lawan Bahrain dan China - Bola

Bola.net - Timnas Indonesia optimis bisa meraih poin tambahan pada matchday ketiga dan empat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Garuda cukup percaya diri menyusul hasil apik lawan Arab Saudi dan Australia.

Usai sudah kiprah awal Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada September 2024. Skuad Garuda meraup dua poin penting.

Timnas Indonesia menahan imbang tuan rumah Arab Saudi 1-1 pada 5 September 2024. Pada 10 September 2024, Skuad Garuda bermain seri 1-1 kontra Australia di kandang.

Perjalanan Timnas Indonesia selanjutnya di Putaran Ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia adalah menghadapi Bahrain dan China pada Oktober 2024.

Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Optimisme Timnas Indonesia Meraih Poin Tambahan

Sumardji pada sesi jumpa pers pengenalan Radja Nainggolan sebagai pemain Bhayangkara FC (c) Bagaskara Lazuardi

Sumardji pada sesi jumpa pers pengenalan Radja Nainggolan sebagai pemain Bhayangkara FC (c) Bagaskara Lazuardi

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyebut sudah ada evaluasi usai laga lawan Arab Saudi dan Australia. Walau masih ada kekurangan, evaluasi itu membuat Skuad Garuda optimis bisa meraih poin pada laga berikutnya.

"Tentu ada evaluasi dari pelatih Shin Tae-yong terkait hasil melawan Australia dan sebelumnya melawan Arab Saudi agar mendapat hasil positif pada laga selanjutnya," ujar Sumardji.

"Dengan torehan dua poin dari dua pertandingan awal ini membuat seluruh pemain semakin termotivasi meraih hasil terbaik. Kita optimistis untuk pertandingan selanjutnya melawan Bahrain dan China, Timnas Indonesia mampu meraih poin," imbuhnya.

Untuk sementara, Timnas Indonesia bertengger di peringkat keempat klasemen Putaran 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita