Tak Ikut Bus Timnas Indonesia, Maarten Paes Langsung Balik ke AS - CNN Indonesia

 

Tak Ikut Bus Timnas Indonesia, Maarten Paes Langsung Balik ke AS

Selasa, 10 Sep 2024 23:35 WIB

Maarten Paes langsung pulang ke AS usai lawan Australia di GBK. (ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK)

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes langsung kembali ke Amerika Serikat setelah pertandingan Indonesia vs Australia, Selasa (10/9) malam.

Selepas pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang berakhir imbang 0-0 itu, Paes masih ikut 'ritual' pemain Timnas Indonesia bernyanyi bersama seluruh suporter di tengah lapangan. Kemudian Paes juga masih ikut berkeliling Stadion GBK untuk menyapa para suporter.

Tetapi setelah itu Paes langsung naik mobil khusus. Ia tak bergabung dengan tim naik bus Timnas Indonesia.

Paes menggunakan mobil sendiri dikawal perwakilan PSSI menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Saat meninggalkan stadion, ada pengawalan polisi yang mendahului.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji membenarkan bahwa Paes langsung pulang ke Amerika Serikat. Pemain FC Dallas ini tidak ikut pemain ke Hotel Fairmont, tempat menginap.

"Ya, Marteen Paes langsung ke bandara," kata Sumardji kepada CNNIndonesia.com soal mengapa Paes tidak bergabung dengan tim menggunakan bus Timnas Indonesia.

Terlepas dari itu, Paes tampil gemilang bersama Timnas Indonesia. Aksi-aksinya saat debut melawan Arab Saudi dan laga kandang melawan Australia sangat memukau.

Dalam laga di GBK, Paes melakukan lima penyelamatan penting sehingga gawang Indonesia tidak kebobolan. Karena itu Paes dinobatkan sebagai man of the match.

Setelah ini Timnas Indonesia akan kembali berkumpul untuk pertandingan melawan Bahrain dan China. Dua pertandingan ini berlangsung pada Oktober nanti di kandang lawan.

Kemungkinan besar Paes akan kembali dipanggil oleh Shin. Seperti saat melawan Arab, Paes tidak ke Indonesia, melainkan langsung bergabung dengan tim di kota tempat berlaga.

(abs/rhr)

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita