Shin Tae-yong Beri Peringatan Keras untuk Australia, Bawa-Bawa Fisik Pemain - inews

 

Shin Tae-yong Beri Peringatan Keras untuk Australia, Bawa-Bawa Fisik Pemain - Bagian All

JAKARTA, iNews.id - Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong, memberikan peringatan keras kepada Australia. Juru taktik asal Korea Selatan itu menyebut Skuad Garuda makin kuat secara fisik.

Timnas Indonesia menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. ini merupakan laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Skuad Garuda punya modal yang bagus menjelang laga tersebut. Pasalnya, mereka mampu mencuri satu poin dengan menahan imbang Arab Saudi 1-1 di pertandingan pertama Grup C.

Shin Tae-yong mengungkapkan kalau sebenarnya tidak ada hal yang terlalu istimewa usai dari laga kontra Arab Saudi. Tapi, dia mengakui visi permainan anak asuhnya semakin oke sehingga mampu mengejutkan Arab Saudi.

"Sebenarnya tidak ada hal istimewa untuk belajar, tetapi para pemain kita visi pertandingannya jadi baik," kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang laga kontra Australia, Senin (9/9/2024).

"Karena banyak pemain yang tidak dimainkan di klub sebelumnya, jadi saat melawan Arab Saudi sangat sulit. Tapi para pemain sudah bekerja keras dan mendapat hasil cukup baik," sambungnya.

Tidak hanya itu. Shin Tae-yong juga mengakui fisik Asnawi Mangkualam dan kolega semakin membaik. Hal ini tentu menjadi modal bagus untuk bisa berjuang meraih poin kontra Australia besok.

"Jadi yang bisa saya simpulkan, secara fisik para pemain sudah makin baik, demikian pula performa pertandingan," terang pelatih berusia 53 tahun itu.

Untuk diketahui, Australia datang ke Jakarta dengan modal buruk karena menelan kekalahan 0-1 dari Bahrain. Namun begitu, Timnas Indonesia tidak boleh terlena karena Socceroos -julukan Timnas Australia- adalah tim yang kuat.

Dan pastinya mereka mengusung misi bangkit. Saksikan laga Timnas Indonesia vs Australia hanya di RCTI pukul 19.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita