Reaksi Kocak Netizen Usai Mees Hilgers Gabung Timnas Indonesia: Saya Fan FC Twente Sejak Jaman VOC - Semua Halaman - Superball

 

Reaksi Kocak Netizen Usai Mees Hilgers Gabung Timnas Indonesia: Saya Fan FC Twente Sejak Jaman VOC - Semua Halaman - Superball

SUPERBALL.ID - Sambutan fan Timnas Indonesia untuk Mees Hilgers cukup unik, beragam ucapan dilontarkan termasuk hal yang berkaitan dengan klubnya, FC Twente.

Bek FC Twente, Mees Hilgers menjadi nama teranyar pemain naturalisasi keturunan yang segera membela Timnas Indonesia.

Mees Hilgers tak sendiri, ia ditemani Eliano Reijnders, adik kandung gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders yang juga ikut bergabung.

Kedua pemain ini hanya tinggal menunggu pengajuan naturalisasi mereka oleh PSSI diproses di DPR dan mendapat persetujuan oleh Presiden.

Sementara itu media sosial dibuat gempar dengan kabar ini, khususnya akun resmi klub yang dinaungi Mees Hilgers, yakni FC Twente.

Tak sekadar ucapan sambutan untuk Mees Hilgers, pernyataan-pernyataan kocak juga dilontarkan netizen Tanah Air untuk klubnya itu.

Ya, fan Timnas Indonesia sepertinya punya cara unik untuk mengungkapkan kegembiraan mereka saat Mees Hilgers memutuskan bergabung Timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui bersama, butuh waktu cukup lama untuk meyakinkan pemain berusia 20 tahun yang kini memiliki harga tertinggi di pasaran Asia Tenggara ini.

Lantas seperti apa kocaknya komentar netizen Indonesia di kolom komentar unggahan akun Instagram resmi FC Twente? berikut di antaranya.

Baca Juga: Punya Mees Hilgers, Timnas Indonesia Semakin Jauh Kangkangi Harga Pasaran Pemain Vietnam, Thailand, dan Malaysia

@janherdijk: "Fans FC Twente sejak jaman VOC,"

@your_favorit_boys: "Nanti di Liga Europa lawan Man United dukung FC Twente,"

@halfblood_indonesie: "Fans FC Twente sejak 1925,"

@perfect.o_: "Jadi ingat, dulu saya rela bolo sekolah demi bisa nonton FC Twente di warnet,"

@steveen__n: "FC Twente adalah klub idola saya sejak kecil, jadi inget dulu tahun 1945 pernah nggandol truk dari trenggalek sampe belanda buat nonton FC Twente,"

@badxy_17: "Sayaa fans FC Twente sejak kecil sering di bangunkan kakek tengah malam buat nnton macth FC Twente,"

@gilkurniawan: "Sejak dalam kandungan ibu, saya sudah idolakan FC Twente. Kalau main fifa gak pake FC Twente, rasanya kek melahirkan gak pake bpjs, kurang aja,"

@ibrhm_malikkk: "Jadi inget disuruh guru pilih Real Madrid atau fc twente, tapi saya pilih FC Twente,"

Dan masih banyak lagi komentar kocak yang dilontarkan netizen pada kolom komentar unggahan akun Instagram resmi FC Twente.

Sedikit cerita saat Mees Hilgers mengabaikan Indonesia karena pada saat itu ia sempat dipanggil memperkuat Timnas U-21 Belanda.

Ketertarikan bergabung Timnas Indonesia muncul, ia pun segera menghubungi kakak Irfan Bachdim, Fardy Bachdim yang juga merupakan agennya.

Hanya butuh empat hari untuk mengumpulkan dokumen yang diperlukan, sebelum proses naturalisasi dilakukan di DPR dan mendapat persetujuan DPR.

Baca Juga: Curhat ke Media Belanda, Mees Hilgers Penasaran Rasanya Berada di Timnas Indonesia

"Saya memutuskan tidak bergabung ke timnas Indonesia karena dipanggil ke timnas U-21 Belanda."

"Namun, lambat laun saya mulai merasa semakin tertarik kepada timnas Indonesia."

"Saya berpikir, kenapa saya tidak bermain untuk timnas Indonesia."

"Sedangkan kontak saya dengan Fardy Bachdim sudah ada sejak dia menjadi agen saya," ucap Mees Hilgers.

"Saya mengirimkan pesan kepada Fardy Bachdim bahwa saya ingin bergabung dengan timnas Indonesia."

"Mereka sangat senang dan mereka sama sekali tidak menyangka bahwa saya akan menghubungi mereka."

"Jadi begitulah prosesnya dimulai. Dalam waktu empat hari semua dokumen selesai," imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita