Pelatih Timnas China Branko Ivankovic Dipecat Kelar Laga Lawan Timnas Indonesia? - Okezone

 

 Pelatih Timnas China Branko Ivankovic Dipecat Kelar Laga Lawan Timnas Indonesia?

MEDIA China, Net East, mengatakan nasib pelatih Timnas ChinaBranko Ivankovic, akan ditentukan kelar laga melawan Timnas Indonesia di matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa 15 Oktober 2024. Net East menyebut Branko Ivankovic akan dipecat jika skuad Negeri Tirai Bambu kalah dari Timnas Indonesia di laga tersebut.

"Perlu Anda ketahui, pertandingan kandang melawan Indonesia adalah pertarungan hidup mati bagi pelatih Ivankovic," tulis Net East

(Timnas China kalah 1-2 dari Arab Saudi yang bermain dengan 10 orang sejak menit 33)

"Jika Timnas China gagal mencetak poin melawan Indonesia di kandang sendiri, Ivankovic pasti akan dipecat," lanjut Net East.

Performa China memang jauh dari kata baik di dua laga awal Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Setelah dihajar Jepang 0-7, China kalah 1-2 dari Arab Saudi di kandang sendiri.

Hasil buruk ini membuat kondisi internal Timnas China memanas. Branko Ivankovic mendapatkan banyak kritik hingga berpotensi dipecat dari kursi kepelatihan Team Dragons.

Sekarang, tugas Branko Ivankovic memberikan hasil positif bagi Timnas China. Hal itu saat skuadnya tandang ke markas Australia (10 Oktober 2024) dan ketika menjamu Timnas Indonesia (15 Oktober 2024)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Duel China melawan Timnas Indonesia sendiri digelar di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China. Sanggup menghindari palu pemecatan, Branko Ivankovic?

(Nasib Branko Ivankovic sebagai pelatih Timnas China berada di ujung tanduk)

Jika kembali dipecat, ini merupakan yang kedua baginya dalam 10 bulan terakhir. Sebelumnya, ia dipecat Federasi Sepakbola Oman karena gagal meloloskan Timnas Oman ke 16 besar Piala Asia 2023 pada Januari 2024.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita