Pelatih Striker Timnas Indonesia Yeom Ki-hun Puji Hokky Caraka: Kamu Keren Sekali! - inews

 

Pelatih Striker Timnas Indonesia Yeom Ki-hun Puji Hokky Caraka: Kamu Keren Sekali! - Bagian All

SOLO, iNews.id – Pelatih Striker Timnas IndonesiaYeom Ki-hun memuji ketajaman Hokky Caraka bersama PSS Sleman

Hokky tampil gacor kala membantu PSS Sleman menang 3-1 atas Arema FC pada pekan keenam Liga 1 2024-2025 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (20/9/2024) sore. Dia mencetak dua gol pada pertandingan itu. 

Selepas pertandingan, Hokky banjir pujian. Salah satunya datang dari Yeom Ki-hun, pelatih striker Timnas Indonesia. Arsitek asal Korea Selatan itu mengakui Hokky tampil luar biasa untuk Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman.

“Kamu keren sekali hari ini Hokky,” tulis Yeom dalam kolom komentar unggahan akun Instagram pribadi Hokky, @hokkycaraka_, Sabtu (21/9/2024).

Selain Yeom, ada pula Calvin Verdonk, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, hingga Rizky Ridho yang memuji penampilan apik dari Hokky. Mereka menilai pemain kelahiran Gunungkidul itu tampil impresif.

Hokky mengakui ada peran Yeom Ki-hun di balik peningkatan performanya baru-baru ini. Yeom Ki-hun diketahui merupakan asisten pelatih Shin Tae-yong, yang mempunyai tugas khusus untuk melatih striker Timnas Indonesia.

“Selama menjalani latihan bareng Timnas Indonesia, memang ada beberapa tips dari pelatih di sana,” ujar Hokky dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita