Mental Berani Mees Hilgers, Langsung Roasting Vietnam usai Setuju Bela Timnas Indonesia - suara

 

Mental Berani Mees Hilgers, Langsung Roasting Vietnam usai Setuju Bela Timnas Indonesia

Suara.com - Pemain keturunan calon bek Timnas IndonesiaMees Hilgers langsung menunjukkan betapa "berani" dirinya. Setelah setuju membela Garuda, dirinya langsung meroasting atau menyindir negara-negara ASEAN yakni Vietnam, Thailand dan Malaysia.

Mees Hilgers dipastikan setuju membela Timnas Indonesia setelah menyambangi Tanah Air untuk bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Keduanya telah bersalaman.

Selain itu, Mees bersama satu pemain keturunan lain, Eliano Reijnders, juga telah mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia di Jakarta pada Sabtu (7/9/2024).

Keduanya terlihat memperkenalkan diri di hadapan para pemain Timnas Indonesia dan staf pelatih termasuk juru taktik Shin Tae-yong.

Setujunya Mees Hilgers dinaturalisasi membuat Timnas Indonesia akan memiliki bek tengah dengan harga pasar yang sangat tinggi.

Menyitat Transfermarkt, Hilgers diketahui punya harga pasar 7 juta euro atau sekitar Rp121,67 miliar! Nominal itu sangat tinggi jika dibandingkan harga pasar para pemain di Asia Tenggara maupun Asia.

Bahkan, harga pasar Mees Hilgers lebih tinggi dibandingkan harga masing-masing skuad Timnas Vietnam, Thailand dan Malaysia yang berada di bawah 7 juta euro.

Menariknya, Mees Hilgers turut menyadari harga pasarnya lebih tinggi dari seluruh tim Asia Tenggara termasuk ketiga negara di atas.

Dia pun merepost unggahan akun Instagram @seasia.gol yang membahas fakta tersebut ke Instagram Stories miliknya.

Baca Juga: Pelatih Australia Coret Striker Brutal Andalan Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Kenapa?

Bek 23 tahun milik FC Twente itu secara tak langsung meroasting atau menyindir timnas Vietnam, Thailand dan Malaysia berkat unggahan tersebut.

Meski telah setuju dinaturalisasi, belum diketahui kapan Mees Hilgers bisa menjalani debut bersama Timnas Indonesia.

Proses naturalisasinya baru ditahap awal dan diharapkan bisa rampung secepat mungkin.

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita