Link Streaming Semen Padang vs Barito Putera 18 September 2024 - Bolanet

 

Link Streaming Semen Padang vs Barito Putera 18 September 2024 - Bola

Bola.net - Link live streaming Semen Padang vs Barito Putera di Indosiar dan Vidio hari ini, Rabu 18 September 2024. Laga Semen Padang vs Barito Putera pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 akan dimulai pada pukul 15.30 malam WIB.

Semen Padang kalah 1-2 dari Malut United pada pekan keempat lalu. Hasil minor itu membuat Kabau Sirah mendepak pelatih Hendri Susilo. Saat menjamu Barito Putera, Semen Padang akan didampingi Hengki Adiles sebagai pelatih karteker.

Barito Putera imbang 2-2 lawan Persik Kediri pada pekan keempat. Youssef Ezzejjari memborong gol Barito Putera pada laga itu. Jika Ezzejjari kembali tajam, Barito Putera bisa berharap mendapat poin dari lawatan ini.

Pertemuan terakhir antara Semen Padang dan Barito Putera terjadi pada 2019 lalu. Saat itu, Semen Padang menang 3-0 di markas Barito Putera. Namun, dari lima pertemuan terakhir, Barito Putera unggul dengan tiga kali menang.

1 dari 3 halaman

Semen Padang Pasang Target 3 Poin

Skuat Semen Padang di BRI Liga 1 2024/2025. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Skuat Semen Padang di BRI Liga 1 2024/2025. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Semen Padang tidak dalam kondisi yang ideal. Performa tim tidak stabil. Lalu, ada pergantian pelatih. Meskipun begitu, ada keinginan yang kuat di kubu Semen Padang untuk bisa meraih tiga poin pada laga ini.

"Setelah laga lawan Malut United, kita punya tiga hari persiapan menjelang lawan Barito Putera. Selama tiga hari, tentunya tim melakukan pembenahan baik secara individu maupun secara tim," kata Hengky Ardiles, pelatih karteker Semen Padang.

"Kita semua tentu ingin tim memenangkan pertandingan. Yang jelas, kita berdoa dan berusaha dulu, melihat dari animo pemain latihan cukup tinggi, mereka bertekad memenangkan pertandingan," sambungnya.

Pertandingan Selanjutnya

BRI Liga 1BRI Liga 1 | 18 September 2024

2 dari 3 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Semen Padang vs Barito Putera
Stadion Utama Sumbar
Rabu, 18 September 2024
15.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

PERHATIAN: Beberapa tayangan olahraga di Vidio hanya bisa diakses dengan cara berlangganan paket Platinum atau Diamond.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2024/2025

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita