Link Streaming Bali United vs Barito Putera 27 September 2024 - Bola net

 

Link Streaming Bali United vs Barito Putera 27 September 2024 - Bola

Asad Arifin | 27 September 2024 11:09

Bola.net - Link live streaming Bali United vs Barito Putera hari ini, Jumat 27 September 2024. Laga Bali United vs Barito Putera pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2024/2025 akan disiarkan secara live streaming di Vidio dan Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Bali United mungkin terlihat meragukan dan sempat diprotes fans. Namun, mereka baru sekali kalah dan kini berada di posisi ke-4 klasemen BRI Liga 1. Bali United juga baru kebobolan empat kali dari enam laga.

Sementara, Barito Putera dua kali menang pada enam laga yang dimainkan. Salah satu kemenangan didapat ketika mereka tandang ke markas Semen Padang. Jadi, secara mental, pasukan Rahmad Darmawan cukup teruji ketika harus bermain di kandang lawan.

Musim lalu, Barito Putera dan Bali United saling mengalahkan pada pertemuan di BRI Liga 1. Bali United menang 2-1 saat bermain di kandang. Sedangkan, pada laga tandang, Serdadu Tridatu kalah dengan skor 3-4.

1 dari 3 halaman

Rahmad Darmawan Puji Bali United

Rahmad Darmawan Puji Bali United

Rahmad Darmawan sebagai pelatih Barito Putera di BRI Liga 1 2024/2025 (c) PT LIB

Di mata Rahmad Darmawan, Bali United adalah tim yang spesial. Pelatih Barito Putera itu melihat Serdadu Tridatu sebagai tim yang konsisten. Lima musim terakhir, mereka selalu bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 2024/2025.

Sampai dengan saat ini, pemain siap untuk laga melawan Bali United. Saya berharap mereka bisa menampilkan permainan penuh semangat. Karena itulah salah satu cara untuk mengatasi kelebihan yang dimiliki Bali United," ujar Rahmad Darmawan.

"Bali United masih mampu mempertahankan kualitas timnya dengan sangat baik. Mereka mampu menjaga posisi di papan atas selama lima tahun terakhir, dan ini bukan hal yang mudah. Jadi, kami akan menghadapi tim yang sudah sangat matang dalam segala aspek," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Bali United vs Barito Putera
Stadion Kapten I Wayan Dipta
Jumat, 27 September 2024
15.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio
Link streaming: Klik tautan ini

PERHATIAN: Ada beberapa pilihan paket untuk live streaming konten sport di Vidio. Ada paket Platinum dengan harga mulai Rp39.000, dan ada pula paket Diamond (Platinum + Premier League) dengan harga mulai Rp79.000. Harga bisa berubah di luar kebijakan redaksi Bola.net.

3 dari 3 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2024/2025

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita