LINK LIVE STREAMING Big Match Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung, Kick Off Pukul 15.30 WIB - poskota

 

LINK LIVE STREAMING Big Match Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung, Kick Off Pukul 15.30 WIB - poskota

POSKOTA.CO.ID - Berikut ini link live streaming resmi pertandingan Liga 1 yang mempertemukan antara PSM Makassar vs Persib Bandung.

Laga ini diprediksi akan seru, sebab keduanya merupakan tim kuat dan memiliki motivasi untuk menang.

Persib menginginkan kemenangan untuk memperbaiki catatan buruk serta menaiki tangga klasemen Liga 1.

Sementara PSM, memiliki motivasi kemenangan untuk mempertahankan puncak klasemen.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Namun pada laga ini, skuad Maung Bandung julukan Persib tidak akan diperkuat oleh penyerang andalannya David da Silva (DDS) karena cedera.

Kemudian penyerang lainnya seperti Dimas Drajad dipastikan tidak akan bermain, karena harus memperkuat Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sementara itu, PSM Makassar sedang berada dalam tren positif dan kemungkinan akan menjadi hambatan bagi Persib untuk bisa keluar dari tren negatifnya.

Terlebih saat pertandingan nanti, PSM akan bermain di kandang dan tentunya hal ini menjadi tidak menguntungkan bagi Persib.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan jika pertandingan ini akan sulit ditambah dua striker harus absen pada laga ini.

“Saat dua striker terbaik tidak bisa hadir, itu akan berdampak. Tapi kami akan berusaha mendapat hasil terbaik,” ucap Hodak dikutip dari laman Persib.

“Setiap laga melawan PSM itu selalu ketat. Kami memprediksi hal ini akan terjadi lagi dan dugaan kami pertandingan akan sengit. Kami akan berusaha menutup laga dengan hasil positif,” sambungnya.

Sedangkan pelatih PSM, Bernardo Tavares menuturkan jika pertandingan akan berjalan tidak mudah dan menurutnya Persib merupakan tim kuat dengan pelatih bagus dan statusnya sebagai juara.

“Mereka membawa pemain bagus musim ini. Tentu tidak mudah bagi kami dengan banyaknya pemain muda belum berpengalaman. Kami akan melawan tim kuat, bahkan skuad cadangan mereka hampi sama dengan skuad utama,” kata Tavares.

Link Live Streaming

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan live streaming di platform Vidio.

Berikut ini link live streaming resmi pertandingan Liga 1 antara PSM Makassar vs Persib Bandung yang akan berlangsung pukul 15.30 WIB di Stadion Batakan, Balikpapan pada Rabu, 11 September 2024:

Link Live Streaming Vidio: https://www.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3713350

Dapatkan berita dan informasi menarik lainnya di Google News dan jangan lupa ikuti kanal WhatsApp Poskota agar tak ketinggalan update berita setiap hari.

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita