Link Live Streaming Bhayangkara vs Foolad di Semifinal AVC Club - Cnnindonesia

 

Link Live Streaming Bhayangkara vs Foolad di Semifinal AVC Club

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi vs Foolad Sirjan Iranian dalam semifinal AVC Men's Club Volleyball Championship 2024 bisa disaksikan melalui live streaming, Jumat (13/9). Berikut link live streaming Bhayangkara Presisi vs Foolad dalam AVC Men's Club Volleyball Championship.

Pertandingan Bhayangkara vs Foolad yang berlangsung di Stadion Shahediyeh akan disiarkan langsung stasiun televisi Moji pada pukul 23:00 WIB.

Duel Bhayangkara vs Foolad juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com pada waktu yang sama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bhayangkara Presisi kini bertekad memperbaiki pencapaian musim lalu ketika jadi runner up pada 2023. Meski begitu, upaya Bhayangkara tidak akan mudah karena menghadapi tuan rumah Foolad Sirjan Iranian.

Foolad berstatus juara Liga Super Iran. Saat ini mereka juga belum terkalahkan di AVC Men's Club Volleyball Championship 2024.

Tidak hanya itu, Foolad juga belum menelan kekalahan set dari empat pertandingan. Dalam empat laga sejak babak grup hingga perempat final, Foolad meraih 12 kemenangan set. Rapor Foolad itu akan jadi tantangan berat bagi Bhayangkara Presisi.

Meski begitu juara Proliga 2024 ini harus berjuang keras kembali menembus final AVC Men's Club Volleyball Championship 2024.

Pasalnya, hanya finalis AVC Men's Club Volleyball Championship 2024 yang berhak tampil dalam kejuaraan dunia antarklub FIVB Volleyball Men's Club World Championship 2024.

FIVB Volleyball Men's Club World Championship 2024 rencananya berlangsung di India pada 9-15 Desember mendatang. Selain tuan rumah, peserta ajang ini berasal dari juara dan runner up wakil Asia, juara dan runner up wakil Eropa, juara dan runner up wakil Amerika Selatan dan juara dari Afrika.

Bhayangkara Presisi vs Foolad Sirjan/ Stadion Shahediyeh/ Pukul 23:00 WIB/ Vidio

(ikw/rhr)

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita