Link Live Streaming Bhayangkara Presisi vs Kuwait SC - CNN Indonesia

 

Link Live Streaming Bhayangkara Presisi vs Kuwait SC

Jakarta, CNN Indonesia 

--

Bhayangkara Presisi akan bentrok dengan Kuwait SC pada laga perdana AVC Men's Club Volleyball Championship 2024. Berikut link live streaming laga tersebut.

Ini adalah laga kedua Bhayangkara setelah di laga pertama takluk dari wakil Iran, Shahdab, Minggu (8/9). Pertandingan ini akan berlangsung di kota Yazd, Iran pada Senin (9/9).

Dalam laga tersebut juara Proliga 2024 ini takluk 1-3 (19-25, 18-25, 25-23, 20-25). Sejak awal permainan Bhayangkara terlihat kewalahan meladeni permainan cepat tim tuan rumah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bentrok Bhayangkara Presisi vs Kuwait SC akan berlangsung Shahediyeh Indoor Stadium, Senin pukul 14.30 WIB. Live streaming bisa disaksikan melalui tayangan Vidio.

Kehadiran dua pemain asing baru, Jean Patry dan Earvin Ngapeth, belum bertuah untuk Bhayangkara Presisi. Dua pemain yang tampil di Olimpiade Paris 2024 ini belum klop dengan permainan tim.

Karena itu laga kedua akan menjadi ujian bagi Bhayangakara. Kemenangan atas tim asal Kuwait ini juga akan menentukan apakah Bhayangkara bisa ke fase selanjutnya atau tidak.

Adapun Kuwait SC mengawali perjuangan di AVC Club Championship dengan kekalahan dari wakil Kazakhstan, Pavlodar Volleyball Club. Mereka takluk 1-3.

Kekalahan ini juga memantik pemain Kuwait SC untuk bangkit. Mereka berharap bisa menumpas Bhayangkara yang secara permainan belum terlalu solid dan matang.

Yazd, Iran / Senin (9/9) pukul 14.30 WIB / Vidio.com

(abs/jal)

Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita