Jasa Terapis Pijat Diminati Awak Media pada PON 2024 - RRI

 

RRI.co.id - Jasa Terapis Pijat Diminati Awak Media pada PON 2024

KBRN, Medan: Jasa terapis merupakan yang paling banyak dicari ketika badan sudah mulai lelah dan pegal, tak terkecuali pada perhelatan PON 2024 Aceh Sumut. Hal tersebut ternyata sudah diantisipasi oleh Panitia.

Sejak tanggal delapan hingga tanggal duapuluh September 2024, panitia PON menyediakan empat buah kursi pijat dan dua orang terapis tuna netra di arena Media Center PON 2024. Awak media bisa  merasakan berbagai jenis pijatan tersebut  di lantai dua Hotel Santika Dyandra, Medan.

Salah satu pria beruntung tersebut adalah bapak Mardison Tanjung. Pria yang mengaku sudah lebih dari 34 tahun menjalani profesi terapi pijat ini, sangat senang bisa berkontribusi pada penyelenggaraan PON di Sumut.

“saya sudah 34 tahun kerja mijit, sehingga harus ada yang saya korbankan, yaitu pasien yang datang ke rumah. Kenapa saya lebih memilih di sini, karena banyak orang yang terlibat sehingga saya bisa mensosialisasikan pijit, pertuninya juga terlibat”ujar pak Mardison sambil memijit pasiennya, Senin (16/09/04).”Ujar pak Mardison, yang juga merupakan Sekretaris Pertuni Sumut.

Bapak Husni, memberikan kesaksiannya bahwa keberadaan pak Mardison cukup membantunya dan juga para awak media yang lain. Lelah dan penat yang ada hilang setelah dipijat.

“ya sangat terbantulah. Kita memang lelah di lapangan, memburu berita dan menulis, dengan adanya bapak ini ya terbantulah kita. Jadi segar badan kan. Dan kita ikut bangga ada terapis seperti ini dalam kegiatan PON.”ucap pak Husni sembari dipijat oleh terapis.


Baca Juga

Komentar

 Arenanews 


 Postingan Lainnya 

Informasi Olahraga Terbaru - Google Berita